Jenis-Jenis Rental Mobil Palembang



Liburan termasuk salah satu hal yang dibutuhkan manusia. Istirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari akan berdampak positif bagi kesehatan, baik fisik maupun mental. Salah satu kota tujuan wisata yang cukup populer di Indonesia adalah Palembang.

Kita pasti sudah tak asing dengan Jembatan Ampera yang jadi ikon wisata kota ini ataupun pempek yang jadi ikon wisata kulinernya. Berlibur ke Palembang sendiri akan lebih leluasa jika menggunakan kendaraan sendiri, baik milik pribadi ataupun sewaan.

Sebelum menyewa mobil di tempat rental mobil Palembang murah, ada baiknya kita ketahui dulu jenis-jenis mobil yang direkomendasikan di tempat sewa. Ini penting agar kita bisa menyewa mobil sesuai kebutuhan masing-masing.

Perhatikan Jenis-jenis Mobil Berikut Sebelum Rental Mobil Palembang Murah

1. Grand New Avanza
Honda Jazz termasuk dalam golongan mini Bus dan cukup laris di dunia bisnis rental mobil Palembang murah. Desainnya elegan serta sederhana sehingga menarik hati para konsumen. Mobil ini sendiri telah mulai diproduksi pada 2016.

Grand New Avanza terbilang cocok untuk konsumen yang mengutamakan mobil sporty, praktis serta elegan. Kapasitas standart penumpang adalah lima orang sehingga cocok untuk dibawa liburan bersama keluarga kecil atau teman-teman dekat atau kegiatan kerja kantor.

2. Kijang Innova Reborn
Kijang Innova juga termasuk mobil yang cukup populer di tempat rental mobil Palembang murah. Jenisnya termasuk MPV dan diminati mereka yang hendak berlibur bersama keluarga. Kabinnya besar dan luas serta dapat menampung hingga tujuh orang penumpang. Performanya juga terbilang maksimal serta dapat diandalkan jika hendak dibawa bepergian jarak jauh.

Teknologi andalannya adalah sistem electric power steering yang akan memudahkan pengemudi dalam mengemudikannya. Mobil ini juga termasuk irit BBM sehingga kita tidak perlu khawatir harus sering-sering mengunjungi SPBU guna mengisi ulang bahan bakar. Mobil ini sendiri terbagi dalam dua seri mesin yaitu bensin serta diesel.


 3. Toyota Veloz
Veloz adalah model baru Avanza yang diluncurkan pada 2011 lalu. Tipenya tergolong MPV dan kabinnya cukup luas karena dapat menampung hingga tujuh penumpang. Jok mobil turut dilengkapi fitur-fitur yang bisa memastikan penumpang mendapat kenyamanan, salah satunya fitur One Touch Tumble yang akan membantu kita dalam mengatur posisi jok mobil.

Mesinnya telah menggunakan DO-IC 4 silinder 16 katup serta teknologi EFI yang membuat mesin bertenaga namun tetap irit BBM. Satu liter BBM bisa menempuh jarak hingga 13 km. Selain itu, masih ada lagi tambahan fitur hiburan yang akan memanjakan penumpang selama perjalanan. Semua keunggulan di atas membuat Veloz menjadi mobil yang cukup difavoritkan di tempat rental mobil Palembang murah.

So,,semua ada di pilihan anda, karena kami Alhikmah rental mobil palembang senantiasa siap membantu dalam perjalanan anda selama di kota palembang.
Fast respon call / WA 085378600991


Hubungi Kami


Buka Setiap Hari :

  • Jl. Sultan Agung No.87, 1 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

  • 0853-7860-0991

  • 0853-7860-0991

  • 06.00 - 22.30 WIB

Ingin berkonsultasi untuk kebutuhan sewa mobil Anda di Palembang?
Klik button dibawah untuk menghubungi kami dari smartphone Anda

Telkomsel 0853-7860-0991

Call SMS WhatsApp