Mie Celor Khas Palembang

| Sabtu, September 22, 2012 |
Rental Mobil Palembang

Rental Mobil Palembang - Setiap clien nya rental mobil palembang Alhikmah dari luar kota berkunjung ke Palembang, biasa nya mereka ingin menikmati sarapan mie celor, Driver alhikmah akan menuju ke lokasi 26 ilir yaitu Rumah Makan 26 Ilir HM Syafei, menyediakan menu khusus mi celor di Palembang, di saat musim liburan tiba tempat ini bisa menjual hampir seribu piring mi celor dalam sehari.

Tak hanya masyarakat biasa yang menyantap Mie Celor milik Haji Syafei, mulai dari Presenter asal Palembang Tanthowi dan Helmi Yahya, Anwar Fuadi.

Bahkan, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri juga sangat menyukai mi celor Haji Syafei. Hal ini tak mengherankan karena suami Megawati, Taufik Kiemas, asli Palembang.

Kelezatan Mie Celor 26 ilir ini sangat terkenal, dan menjadi menu favorit saat sarapan. Bahkan jangan kaget jika berkunjung ke tempat ini kita terpaksa harus mengantri untuk menikmati sepiring mie celor, dengan kuah santan dan taburan udang plus telur rebus.

Rental Mobil Palembang
Satu porsi mie celor ini dihargai dengan Rp 12.000, - , minumannya bisa es jeruk atau es teh manis.

Bentuk mi celor ini lebih besar dari mi telur yang biasa digunakan untuk bakso atau bakmi. Mi celor menggunakan mi telur yang berwarna kuning, tetapi ukurannya jauh lebih besar dan lurus tidak keriting, lebih mirip spageti. Yang belum pernah menyantap mi celor akan menyangka makanan yang dihadapinya adalah varian spageti atau pasta khas Italia.

Bagi anda yang penasaran boleh mencoba nya..

Hubungi Kami


Buka Setiap Hari :

  • Jl. Sultan Agung No.87, 1 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

  • 0853-7860-0991

  • 0853-7860-0991

  • 06.00 - 22.30 WIB

Ingin berkonsultasi untuk kebutuhan sewa mobil Anda di Palembang?
Klik button dibawah untuk menghubungi kami dari smartphone Anda

Telkomsel 0853-7860-0991

Call SMS WhatsApp