Tips Memilih Rental Mobil Palembang

| Minggu, Mei 07, 2017 | ,
Bagi masyarakat yang belum pernah ke palembang dan hendak mengunjungi kota yang terkenal dengan kuliner pempek dan tidak mempunyai alat kendaraan di kota tersebut, maka memerlukan layanan rental mobil palembang dan beberapa referensi tempat wisata yang cantik nan indah salah satu tempat bersejarah yang ada di kota palembang ini adalah wisata bukit siguntang palembang. Wisata ini adalah sebuah wisata yang merupakan tempat pemakaman raja-raja yang berupa bukit setinggi 29-3- meter dan terletak sekitar 3 kilometer dari tepian sungai musi. Untuk dapat mencapai tempat wisata ini para wisatawan dapat menggunakan alat transportasi umum yang disediakan khusus untuk perjalnan menuju wisata bukit siguntang palembang melihat begitu bersejarahnya tempat ini sehingga banyak sekali penginapan-penginapan yang didirikan agar para wisatawan tidak merasa lelah adapun hotel dekat wisata bukit siguntang palembang ini tersedia mulai dari hotel berbintang 1,2,3 maupun hotel berkelas melati.

Banyaknya destinasi wisata palembang ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun internasional. Didukung dengan resort-resort di sekitar tempat wisata tersebut, bayak wisatawan yang datang membawa kendaraan pribadi mereka namun tak sedikit pula yang datang hanya membawa perlengkapan pribadi saja. Mereka akan lebih senang mencari rental mobil palembang daripada harus capek membawa kendaraan dari daerah asal mereka, dengan menggunakan jasa rental inipun mereka tidak direpotkan dengan segala persiapannya karena seua perlengkapan sudah disediakan pihak pemberi jasa rental. Untuk menemukan jasa rental ini dapat ditemukan dengan mudah di iklan-iklan toko online dan beberapa resort yang menawarkan jasa rental seperti ini. harga yang ditawarkan pun bervariasi tergantung dari jenis mobil, kapasitas mobil, mesin dan jangka waktu peminjaman mobil. Namun yang banyak terjadi adalah beberapa pihak rental memberikan paket biasanya para wisatawan lebih senang mengambil harga paketan karena terhitung lebih murah daripada harus menghitung harian.

Sebelum anda memutuskan untuk memilih rental mobil palembang ada beberapa hal yang wajib anda perhatikan agar meminimalisir tindakan-tindakan atau kejadian yang tidak diinginkan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih rentalan mobil agar anda mendapatkan kenyamanan selama berlibur di kota palembang:

1.   Carilah terlebih dahulu jasa rental dari orang-orang terdekat seperti sahabat atau keluarga yang pernah mengunjungi kota palembang, jika anda mencari nya melalui internet maka perhatikan kelengkapan data seperti alamat, email dan nomor telepon.

2.    Memastikan bahwa layanan jasa tersebut memiliki banyak pegawai hal ini agar anda terhindar dari kantor fiktif.

3.    Carilah tempat rental mobil yang merespon dengan cepat dan baik.

4. Pilihlah kendaraan secara cermat dan teliti, periksa pula kelengkapan surat-surat peralatan standar, ban cadangan,dll. Hal-hal tersebut harus diperhatikan secara detail demi keselamatan.

5.    Pastikan bahwa anda mengantongi STNK dan tanda bukti bahwa anda telah menyewa sebuah mobil.

Dari keenam tips tersebut dapat disimpulkan bahwa pada dasarnya ketika bepergian tidak membawa kendaraan pribadi (menggunakan layanan jasa rental) seringkali merasa kerepotan karena terbatasnya ruang gerak, selain itu jika anda tetap menggunakan jasa rental mobil palembang maka anda harus lebih berhati-hati lagi jangan sampai anda lengah, jika lengah maka nyawa anda dan keluarga yang menjadi taruhan sebab kecermatan calon yang akan merental akan sangat berpengaruh pada perjalanan anda atau bahkan dapat membahayakan perjalanan anda dan sekeluarga.
Alhikmah rental mobil palembang siap menjadi partner dalam perjalanan anda di palembang.

Hubungi Kami


Buka Setiap Hari :

  • Jl. Sultan Agung No.87, 1 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

  • 0853-7860-0991

  • 0853-7860-0991

  • 06.00 - 22.30 WIB

Ingin berkonsultasi untuk kebutuhan sewa mobil Anda di Palembang?
Klik button dibawah untuk menghubungi kami dari smartphone Anda

Telkomsel 0853-7860-0991

Call SMS WhatsApp