Rental Mobil Hiace Termurah Di Palembang

Rental Mobil Hiace Termurah Di Palembang

Siapa yang tidak mengenal reputasi merk mobil Toyota. Merk mobil kenamaan ini selalu mengeluarkan jenis mobil terbaiknya untuk dipakai diseluruh dunia. Baik itu jenis mobil SUV, MPV maupun City Car. Bahkan beberapa produk Toyota menjadi best seller di Indonesia, salah satunya mobil Hiace. 

Mobil keluaran ini memiliki kapasitas yang besar dan nyaman untuk dikendarai. Sehingga tak heran jika banyak orang menyukai jenis mobil ini sebagai kendaraan untuk disewa saat bepergian karena dapat menampung 10 hingga 16 orang.

Selain besar, interior dan kenyamanan juga amat diperhatikan oleh Hiace. Mobil jenis commuter ini cocok digunakan sebagai jasa travel atau jasa transportasi lain. Keunggulan dan ketangguhan mesin membuat mobil yang masuk jenis mobil perniagaan ini layak menemani urusan wisata maupun bisnis Anda. 

Selain diutamakan dari segi kenyamanan, mobil Hiace juga memiliki tampilan luar yang mewah. Terdapat beberapa pilihan warna seperti beige metallic, putih, serta silver metallic.  

Mari simak beberapa alasan mengapa Hiace menjadi salah satu kendaraan yang wajib Anda pertimbang untuk disewa pada saat liburan ke Kota Palembang. 


Hiace Terkenal Irit Bahan Bakar

Mengapa saat rental Hiace harganya bisa miring? Rahasianya ada pada mesinnya. Dengan menggunakan Mesin 2KD-FTV 2.5L 4 silinder DOHC dapat dipastikan mobil ini irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Sehingga pihak jasa rental mobil dapat menentukan tarif untuk menyesuaikan konsumsi bahan bakar minyak atau BBM. 

Mampu Menampung Banyak Penumpang

Sebagai salah satu jenis kendaraan yang sering direntalkan. Hiace memiliki keunggulan dibandingkan yang lain dari segi dimensi ruang mobil. Kabin yang besar membuat mobil ini dapat menampung banyak orang bahkan barang-barang didalamnya. Menampung banyak barang bagi wisatawan adalah sebuah keunggulan. Banyak tas serta oleh-oleh bisa dimasukkan dalam kabin. Apalagi dengan fasilitas interior yang lengkap dan nyaman mulai dari AC double power hingga audio dengan 4 speaker yang akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan seru. 

Hiace adalah Mobil Tangguh

Ketangguhan sebuah mobil dilihat dari horse powernya. Mobil ini, memiliki mesin 4-silinder 2,5 liter turbo-diesel yang bertenaga 102 hp pada 3.600 rpm, serta torsi puncak 260 Nm pada 2.400 rpm. Mobil Hiace tetap akan stabil saat memasuki jalan berbukit dan berkelok. Jadi tidak usah khawatir untuk melakukan perjalanan jauh atau bahkan antar provinsi. Dapat dibayangkan bukan bagaimana kemampuan Hiace saat melibas segala medan jalan. 

Setelah mengetahui tiga keunggulan tentang mobil Hiace. Mungkin saja mobil ini akan menjadi rekomendasi terbaik dari kami untuk perjalanan liburan maupun bisnis Anda. 

Jika ingin menggunakan mobil Hiace sebagai pilihan liburan seru Anda di Kota Palembang, Anda dapat menyewa mobil Hiace di Al-Hikmah Rental Mobil PalembangAl-Hikmah Rental Mobil Palembang berani memberikan harga sewa murah dengan fasilitas terbaik. Anda juga akan dipandu oleh driver profesional yang ramah dan berpengalaman. 

Al-Hikmah Rental Mobil Palembang selalu menjamin mobil dalam kondisi prima dan terawat, selain itu sewa mobil disini juga memberikan fasilitas terbaik yang dapat dijangkau dengan harga murah. Walaupun jasa sewa mobil diberikan dengan harga murah akan tetapi kualitas dan kenyaman menjadi prioritas utama Al-Hikmah Rental Mobil Palembang.

Jika Anda menyewa mobil Hiace di Al-Hikmah Rental Mobil Palembang, dijamin liburan maupun keperluan lainnya di Kota Palembang bersama keluarga ataupun teman akan terasa seru dan menyenangkan. 

Hubungi Kami


Buka Setiap Hari :

  • Jl. Sultan Agung No.87, 1 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

  • 0853-7860-0991

  • 0853-7860-0991

  • 06.00 - 22.30 WIB

Ingin berkonsultasi untuk kebutuhan sewa mobil Anda di Palembang?
Klik button dibawah untuk menghubungi kami dari smartphone Anda

Telkomsel 0853-7860-0991

Call SMS WhatsApp