Grand New Avanza dan Grand New Xenia

| Kamis, Agustus 18, 2016 |
Toyota dan Daihtsu Astra Motor, Mengelurkan product terbaru mereka. Yaitu Grand Avanza. Toyota Grand Avanza atau Daihatsu Grand Xenia mengusung mesin dual VVTi. Di artikel ini Alhikmah Rental Mobil Palembang, mencoba mereview tampilan dari Grand Avanza.

Rental Mobil Palembang


SPESIFIKASI MESIN GRAND AVANZA 

Toyota Grand New Avanza hadir dengan spesifikasi mesin mobil yang lebih canggih jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Terlebih lagi, spesifikasi mesin mobil ini sangat mumpuni untuk digunakan di daerah perkotaan. Hadir dengan 7 tipe yakni Tipe 1.3 E STD M/T – Tanpa Rem ABS, Tipe 1.3 E STD A/T – Tanpa Rem ABS, Tipe 1.3 E M/T (manual), Tipe 1.3 E A/T (automatic), Tipe 1.3 G M/T (manual), Tipe 1.3 G A/T (automatic) dan Tipe 1.5 G M/T (manual). Grand New Avanza hadir dengan spesifikasi mesin mobil terbaik.


Rental Mobil Palembang

EXTERIOR

untuk Grand New Avanza lampunya hanya satu dan memakai H4, grillnya menyatu dengan bumper dengan sirip-sirip besar dan motif sarang lebah (honey comb) di bawahnya. Lekukannya pun lebih tegas, arah desainnya memang ke sporty.

Lampu rem belakang Grand New Avanza dan Grand Xenia kini memiliki fin alias sirip di bagian sisi luar seperti pada Toyota Altis dan Vios baru.

INTERIOR 

Dashboard Grand New Avanza memiliki warna two tone padu padan hitam dan coklat, dengan plastik silver titanium di tengah..


Plastik materialnya mengalami peningkatan kualitas jika dibandingkan Avanza Gen awal, terlihat memang Toyota Astra ingin menaikkan kasta Grand New Avanza ini.. Sektor speedometer kini lebih lengkap, ada MID segala dengan warna dasar  merah untuk Grand Avanza  tapi tetap saja belum cukup terlihat mewah.


Inti nya Toyota dan Daihatsu Astra berusaha keras memperbaiki kelemahan Avanza, , dari segala sisi Grand New Avanza dan Grand Xenia ada peningkatan. Fitur ISOFIX pada bangku belakang ditambahkan (semua tipe), jok paling belakang (3rd row) sekarang split alias 50:50 (semua tipe), MID, eco indicator, immobilizer, seat belt tengah (semua tipe), rem ABS (semua tipe), pengingat seat belt penumpang depan dan dual airbags.

Dan kami Alhikmah Rental Mobil Palembang , telah mengunakan Grand Avanza untuk sebagian Unit kami, sebagai peremajaan kendaraan, Demi kenyaman para customer Alhikmah rental mobil palembang.

Hubungi Kami


Buka Setiap Hari :

  • Jl. Sultan Agung No.87, 1 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

  • 0853-7860-0991

  • 0853-7860-0991

  • 06.00 - 22.30 WIB

Ingin berkonsultasi untuk kebutuhan sewa mobil Anda di Palembang?
Klik button dibawah untuk menghubungi kami dari smartphone Anda

Telkomsel 0853-7860-0991

Call SMS WhatsApp