Rental Mobil Palembang dan Keutungannya


Keuntungan Rental Mobil Palembang

Palembang telah jadi salah satu kota tujuan wisata yang banyak difavoritkan wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Di sini kita bisa menyaksikan megahnya Jembatan Ampera di atas Sungai Musi serta menikmati nikmatnya pempek, kuliner khas yang sudah sangat populer. Untuk bisa menjelajah seluruh penjuru Palembang dengan leluasa, sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi, baik milik sendiri ataupun sewaan. Kita bisa dengan mudah menemukan jasa rental mobil Palembang jika tidak memiliki kendaraan sendiri. Jasa ini terbilang populer di berbagai kota wisata, terutama karena ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari rental mobil.

Rental Mobil Palembang, Ini Keuntungan Yang Bisa Didapatkan

1. Memilih Mobil Sesuai Kebutuhan
Tempat rental mobil Palembang biasanya akan menyediakan mobil yang beragam mulai dari sedan berkapasitas dua penumpang, SUV yang bisa dimasuki tujuh orang hingga bus berkapasitas 20 kursi. Ini artinya, kita bisa memilih mobil sesuai kebutuhan masing-masing. Tentukan jenis mobil berdasarkan banyaknya orang yang akan masuk dalam mobil tersebut.

Rentalan mobil tak sekedar menyediakan satu jenis mobil saja namun beberapa jenis yang akan memudahkan kita dalam menggunakan mobil yang sesuai. Liburan sekeluarga di Palembang, misalnya, akan lebih terakomodir jika menggunakan SUV yang kapasitas penumpangnya cukup banyak serta memiliki kabin lega.

2. Menjangkau Banyak Tempat Wisata
Memanfaatkan jasa rental mobil Palembang akan memungkinkan kita dalam menjangkau tiap sudut Palembang, terutama lokasi-lokasi yang cukup terpencil serta tidak termasuk rute kendaraan umum. Kita bisa berlibur dengan lebih leluasa serta mendatangi lebih banyak objek wisata. Ini tentu berbeda dengan apabila kita menggunakan kendaraan umum dalam berpindah antara satu tempat dengan tempat lainnya.

Beberapa objek wisata tertentu bisa jadi berada di pelosok di mana tidak ada transportasi umum yang menjangkaunya, atau kalaupun ada, angkutan umum ini takkan beroperasi 24 jam sehingga kita harus pulang sebelum gelap. Alasan ini juga yang kerap jadi poin utama mengapa seseorang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi saat berlibur.

3. Memudahkan Jika Membawa Banyak Barang
Saat datang berkunjung ke Palembang, mungkin kita takkan membawa banyak barang bawaan. Apalagi jika kita menerapkan prinsip light travel di mana barang yang dibawa cukup sedikit karena hanya terdiri dari barang-barang kebutuhan primer saja. Namun saat pulang, seringkali ransel bawaan beranak-pinak dengan banyaknya oleh-oleh yang dibeli untuk keluarga di rumah.

Tentunya tidak lengkap rasanya mengunjungi Palembang tanpa membeli pempek untuk orang-orang terdekat yang menantikan kepulangan kita. Membawa banyak barang bawaan ini bisa jadi merepotkan terutama apabila kita harus menggunakan kendaraan umum. Maka dari itu, rental mobil Palembang bisa jadi solusi di mana kita bisa meletakkan oleh-oleh di bagasi tanpa membuat perjalanan terganggu.

4. Supir Sekaligus Tour Guide
Banyak tempat rental mobil Palembang yang turut menawarkan fasilitas supir. Supir ini biasanya akan merangkap tour guide sehingga bisa menjelaskan lebih lengkap terkait objek wisata yang dikunjungi. Adanya supir akan membuat kita tak perlu khawatir akan tersesat saat dalam perjalanan.

Rental mobil yang dilengkapi supir terutama akan sangat disarankan jika kita baru pertama kali mengunjungi Palembang. Kita tidak hanya bisa menuju lokasi wisata dengan lebih cepat lewat jalur alternatif namun juga mendapat pengetahuan baru terkait kota Palembang. Kita juga bisa merasa lebih aman berkat adanya supir yang mengenal dengan baik jalan-jalan di Kota Palembang.

5. Bisa Lebih Menikmati Liburan
Rental mobil Palembang yang disertai supir akan membuat kita bisa lebih menikmati liburan yang dijalani. Kita tidak perlu menyetir sendiri sehingga bisa beristirahat di tengah jalan. Liburan akan semakin berkesan dan tak terlupakan. Kita dapat menghemat banyak waktu dan juga tenaga apabila menggunakan mobil rental selama berlibur di Palembang.

Bahkan, kita tidak perlu khawatir akan adanya hal-hal yang tak diinginkan selama perjalanan karena rental mobil biasanya sudah menyediakan asuransi. Kita cukup menikmati perjalanan liburan saja dengan tenang, santai dan aman. Faktor ini juga yang menyebabkan rental mobil di Palembang seringkali jadi pilihan utama.

Untuk bisa mendapatkan semua keuntungan di atas, tentu kita harus memilih tempat rental mobil Palembang yang bisa dipercaya. Dari sekian banyak tempat rental yang tersedia, tentunya harus kita pilih yang terbaik agar bisa menjamin kenyamanan dan keamanan dalam berlibur.

Salah satu yang bisa dipilih adalah Alhikmah Rental Mobil Palembang karena beragamnya pilihan mobil yang tersedia serta harga yang terjangkau. Sebelum menggunakan mobil sewaan untuk menjelajah Palembang, lebih dulu periksa kondisi fisik mobil. Kita juga harus menyediakan dana tambahan untuk BBM, retribusi parkir, hingga makan supir jika hendak menggunakan supir. Nikmati liburan tak terlupakan di Palembang bersama jasa rental mobil yang terpercaya.



Hubungi Kami


Buka Setiap Hari :

  • Jl. Sultan Agung No.87, 1 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

  • 0853-7860-0991

  • 0853-7860-0991

  • 06.00 - 22.30 WIB

Ingin berkonsultasi untuk kebutuhan sewa mobil Anda di Palembang?
Klik button dibawah untuk menghubungi kami dari smartphone Anda

Telkomsel 0853-7860-0991

Call SMS WhatsApp